Sukses

Cole Bantah Tidak Betah di Roma

Cole sangat bahagia bermain di Italia dan bekerja sama dengan pelatih Rudi Garcia.

Liputan6.com, Roma - Bek AS Roma Ashley Cole membantah kabar berniat pergi dari Olimpico dalam waktu dekat. Pria berkebangsaan Inggris itu mengaku sangat menikmati kehidupan baru di Italia.

Cole baru bergabung dengan Roma musim panas lalu. Cole pindah ke Roma setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea. Namun baru beberapa bulan main di Olimpico, mencuat kabar Cole tidak betah bergabung dengan Roma.

Mantan suami Cheryl Tweedy itu dikabarkan berniat pergi pada bursa transfer Januari nanti. Cole disebut akan melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat (MLS).

Kabar kepindahan Cole Januari nanti langsung dibantah mantan pemain Arsenal itu. Cole sangat bahagia bermain di Italia dan bekerja sama dengan pelatih Rudi Garcia.

"Saya senang bermain di Italia dan saya mencintai Italia, para pemain secara teknis berbeda karena kami bermain dengan kecepatan dan pelatih kami sangat bagus," kata Cole seperti diberitakan Goal.

"Dia mendorong kami untuk bermain bagus dan saya sangat menyukai itu. Saya menyukai Liga Premier tapi juga dimana saya berada sekarang."

"Keputusan meninggalkan Chelsea tidak salah. Itu delapan tahun yang penting tapi sekarang saya pemain Roma. Saya dapat menjadi pemain yang lebih baik ketimbang saya saat ini, jika saya mendapat kesempatan bermain lebih banyak," tegas Cole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.