Sukses

Penampakan Valentino Rossi Usai Kecelakaan Maut di GP Aragon

Pembalap Yamaha itu menyapa penggemar melalaui akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Aragon - Valentino Rossi menunjukkan wajahnya usai mengalami kecelakaan mengerikan saat balapan di GP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Gran Premio Movistar de Aragon, Minggu (28/9/2014).

Pembalap Yamaha itu menyapa penggemar melalaui akun Twitter pribadinya, @ValeYellow46. Rossi menjelaskan kalau dirinya masih mengalami sakit di bagian kepalanya.

"Hy guys, saya baik-baik saja. Kecuali di bagian kelapa (masih pusing)," jelas pria asal Italia tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744044/original/034682300_1411989813-valentino_rossi.jpg

Rossi mengalami kecelakaan saat balapan sudah memasuki putaran keempat. Ketika itu dia sedang berusaha mendahului Dani Pedrosa dari sisi luar. Tapi karena hilang keseimbangan, Rossi malah keluar jalur.

Motornya yang melindas pasir pun tiba-tiba terpelanting dan membuat Rossi jatuh hingga menabrak dinding pembatas. Setelah jatuh dan menabrak dinding pembatas, Rossi sempat tak bangun, tim medis datang dan menjauhkan dirinya dari lintasan dengan menggunakan tandu.

Takut pembalap andalannya mengalami cedera serius, manajemen Yamaha pun membawa Rossi ke rumah sakit terdekat. Tim dokter menjelaskan, pria berusia 35 tahun tersebut sempat mengalami gegar otak. Untungnya, setelah mendapat perawatan, cedera di kelapa Valentino Rossi terus membaik.

Baca juga:

Van Gaal: Tackle Rooney Sangat Tepat

Januari 2015, Arsenal Bakal Bajak Pemain MU Lagi

Kecelakaan Mengerikan di Aragon, Rossi Dilarikan ke Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.