Sukses

Kembali Mandul, Benzema Tetap Dibela Ancelotti

Meski gagal mencetak gol, pelatih Carlo Ancelotti menilai Karim Benzema memiliki peran penting dalam kemenangan Real Madrid atas Villarreal.

Liputan6.com, Villarreal - Penyerang Real Madrid Karim Benzema terus menuai kritik menyusul kurang produktifnya mencetak gol. Pemain asal Prancis itu baru mencetak satu gol dari lima laga di La Liga Spanyol musim 2014-15.

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap membela Benzema. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun tersebut punya peran penting dalam kemenangan timnya 2-0 atas Villareal, Sabtu (27/9/2014). Benzema menyumbang satu assist yang berujung gol.

"Kunci untuk permainan itu gol kedua dan Karim memiliki malam yang penting, menciptakan gol untuk Cristiano," kata Ancelotti  seperti dilansir media Spanyol, AS. "Karyanya memiliki banyak manfaat, bahkan jika ia tidak mencetak gol."

Ancelotti juga memuji kiper Iker Casillas, yang kembali ke starting XI, setelah absen ketika Madrid menang 5-1 atas Elche pertengahan pekan silam. "Sangat menyenangkan kami memenangkan pertandingan sulit melawan tim yang bermain baik, tapi kami mengontrol pertandingan," ucap Ancelotti.

"Kami menderita ketika kita harus menderita dan bermain ketika kami harus bermain. Kinerja yang baik. Kami memiliki sikap yang baik dan pantas menang."

"Casillas memiliki permainan yang sangat baik, seperti pemain lain. Kami bertahan tanpa kebobolan untuk kedua kalinya di Liga dan itu bagus."

Baca juga:

Jika Ronaldo Seperti Jordan, Maka Messi Adalah Chamberlain

Sikap Pantang Mundur Greysia/Nitya Berbuah Emas Pertama Indonesia

Rooney Tuliskan Rekor Baru Lawan West Ham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini