Sukses

Roma Minta MU Bayar Rp 1,1 Triliun untuk Pemain Ini

Roma sengaja mematok harga tinggi karena Strootman sendiri sudah memberikan isyarat ingin hengkang.

Liputan6.com, Roma - AS Roma meminta MU untuk menyediakan dana sebesar 60 juta pound atau Rp 1,1 triliun jika ingin merekrut Kevin Strootman. Padahal sebelumnya Roma hanya mematok harga sebesar 25 juta pound untuk pemain timnas Belanda itu.

Dilansir Mirror, naiknya harga Strootman tak lepas dari pantauan Roma pada aktivitas MU dalam berbelanja pemain musim panas ini. Yakni menghabiskan dana lebih dari 150 juta pound untuk membeli pemain bintang seperti Falcao dan Angel di Maria.

Selain itu Roma sengaja mematok harga tinggi karena Strootman sendiri sudah memberikan isyarat ingin hengkang. Ia memecat agennya, Chiel Dekker dan menunjuk Kes Vos yang notabene agen bagi Robin van Persie dan Louis van Gaal.

Pemilik Roma, James Palotta menilai pemainnya itu sama berharganya dengan Angel di Maria. Sehingga MU harus memecahkan rekor transfer untuk Strootman.

Strootman sendiri belum mau berkomentar soal isu transfer, Pasalnya ia khawatir dengan fans fanatik Roma yang tak setuju dengan kepindahannya.

Baca Juga:

Nasri vs Fabregas: Duel Mantan Jenderal The Gunners

Mourinho Naksir Striker Berbakat Brasil

Downing Puas Kalahkan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini