Sukses

Pelatih Roma Gaet Wanita Berusia 20 Tahun Lebih Muda

Siapa dia hingga Rudi Garcia dimabuk cinta?

Liputan6.com, Roma: Sama seperti pemain, pelatih klub papan atas Eropa seakan tidak ingin ketinggalan tebar pesona di depan kaum hawa. Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menggaet wanita muda, Francesca Brienza.

Benih-benih asmara Garcia dengan Brienza mulai tumbuh setelah Brienza yang berprofesi sebagai jurnalis Roma Channel seringkali mewawancarai Garcia. Majalah hiburan asal Italia, Novella 2000 sukses mengabadikan makan malam romantis pelatih asal Prancis dengan wanita 30 tahun itu disebuah restaurant.

Foto-foto kedua sejoli beda usia itu pun tersebar luas di Italia. Sadar sudah tidak bisa menyangakal, sejak saat itu, Brienza mulai berani memasang foto mesra bersama pelatih 50 tahun itu di akun media sosial dan instagram. Garcia ikut memposting foto bersama sang pujaan hati di Colleseum Roma.

Beda usia 20 tahun dengan Brienza tidak menjadi penghalang mantan allenatore Lille itu menjalin cinta bersama mantan kontestan Miss Italia itu.

"Saya lupa, ini adalah kehidupan pribadi saya. Francesca menjadi bagian dari itu, bukan hanya sejak kemarin," tulis Garcia di akun Twitter.

Kisah sukses Garcia menggandeng "daun muda" berbanding lurus dengan prestasi melatih di Roma. Di musim pertama menukangi Roma, Garcia mengantarkan Roma kembali ke Liga Champions setelah absen 2 musim dan menempati peringkat 2 klasemen Serie A.

Baca Juga:
5 WAGs yang Hobi Pamer Payudara
Nama Casillas "Terukir" di Dada Suporter Wanita Ini
Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Liputan6.com Akhir Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner

Video Terkini