Sukses

Popularitas, Kunci MU Datangkan Pemain Dunia

The Red Devils absen di kompetisi Eropa karena hanya finis di posisi ketujuh Liga Premier musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Terungkap sudah taktik Manchester United (MU) dalam menggaet bintang top dunia seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao musim panas ini. Yakni dengan mengedepankan aspek keuntungan komersial dan popularitas yang dimiliki Setan Merah di seluruh dunia.

Ya, musim ini MU sebenarnya tidak punya daya tarik bagi pemain bintang. Pasalnya, The Red Devils absen di kompetisi Eropa karena hanya finis di posisi ketujuh Liga Premier musim lalu.

Namun alasan itu ternyata tak membuat pamor MU meredup. Selain Di Maria dan Falcao, MU juga sukses merekrut Daley Blind, Marcos Rojo, dan Luke Shaw.

"Para pemain selalu ingin bergabung dengan MU. Aspek komersial menjadi daya tarik paling kuat klub ini," ujar salah seorang agen pemain MU seperti dilansir Telegraph.

"Para pemain dan agen tahu bergabung dengan MU maka otomatis pintu sponsor dan bonus langsung terbuka. Tentu ini sangat menguntungkan," kata agen itu menambahkan.

Baca Juga:

Utak-Atik Peluang Lawan Timnas U-23 di 16 Besar

"Chelsea Akan Jadi Tumbal Kami"

Tidak Punya Lisensi Melatih, Zidane Terancam Sanksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini