Sukses

Gol Huntelaar Gagalkan Kemenangan Chelsea

Huntelaar memanfaatkan umpan Julian Draxler.

Liputan6.com, London - Sepakan Klaas Jan Huntelaar berhasil memaksa Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Schalke 04 pada laga perdana Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB.

Sejak peluit dibunyikan, The Blues langsung mendikte permainan. Serangan demi serangan terus dibangun pasukan Jose Mourinho.

Chelsea lebih dulu unggul pada menit 11. Adalah Cesc Fabregas yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan Eden Hazard, Fabregas melepas tembakan yang bersarang di gawang Ralf Fährmann.

Pada menit 16, tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan lewat aksi individu Hazard. Namun, tembakan pemain asal Belgia itu mampu ditepis Fährmann.

Schalke sendiri kesulitan mengembangkan permainan. Huntelaar dan kawan-kawan terus ditekan Chelsea. Hingga babak pertama usai, Chelsea masih unggul 1-0.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/738594/original/011184200_1410983229-000_DV1869344.jpg

Di babak kedua, Chelsea terus menyerbu pertahanan Schalke. Namun, tim tamu justru mampu mencuri gol pada menit 62.

Berawal dari aksi Huntelaar yang mencuri bola dari kaki Fabregas. Dengan cepat Julian Draxler kemudian menusuk pertahanan Chelsea dan melepas umpan kepada Huntelaar yang mengeksekusi bola masuk ke gawang Thibaut Courtois. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Filipe Luis; Matic, Fabregas; Ramires (Oscar 67'), Willian (Rémy 74'), Hazard; Drogba (Costa 74')

Schalke: Fährmann, Höger, Ayhan, Neustädter, Fuchs, Boateng, Aogo, Sam (Barnetta 78'), Meyer (Choupo-Moting 74'), Draxler (Obasi 86'), Huntelaar

Baca Juga:

Arsenal Harus Lebih Bersabar pada Danny Welbeck

Podolski Pinjam Atribut Ozil Saat Hadapi Dortmund

Rooney Ungkap Orang Paling Berperan dalam Karirnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.