Sukses

Ronaldo Tuntut Gaji Rp 508 Miliar ke MU

Ronaldo ingin mendapat gaji sebesar 500 ribu pound, atau setara dengan Rp 9,7 miliar per pekan.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengakui kalau dirinya berniat untuk kembali memperkuat Manchester United. Namun, dirinya menuntut gaji tinggi jika kembali ke Stadion Old Trafford.

Pengakuan Ronaldo yang kembali tertarik kembali ke Old Trafford membuat manajemen Setan Merah --sebutan MU-- bergerak cepat. Manajemen MU menyiapkan dana sebesar 80 juta pound (Rp 1,5 triliun) untuk memboyongnya dari Real Madrid.

Tidak hanya itu saja, manajemen MU juga bersedia memberikan upah besar kepada pemain Timnas Portugal tersebut. Ronaldo akan mendapat gaji sebesar 300 ribu pound (Rp 5,7 miliar) setiap pekannya jika bergabung dengan MU.

Cristiano Ronaldo

Tapi, pria berusia 29 tahun tersebut dikabarkan Metro meminta gaji yang lebih tinggi. Ronaldo ingin mendapat gaji sebesar 500 ribu pound, atau setara dengan Rp 9,7 miliar per pekan.

Itu artinya, pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu mengharapkan gaji sebesar 26 juta pound, atau setara dengan Rp 508 miliar setiap tahunnya.

Seperti diketahui Ronaldo merupakan pemain MU pada tahun 2003 hingga 2009. Enam musim bersama Manchester United, Ronaldo mempersembahkan tiga gelar Liga Premier Inggris, satu gelar Liga Champions dan satu trofi Piala FA.

Baca juga:

Kebobolan 5 Gol, Ivanovic Minta Chelsea Perkuat Pertahanan

Lawan Maladewa, Timnas U-23 Andalkan Bomber Persib

Dirumorkan Bakal Latih Persija, Ini Tanggapan Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini