Sukses

Wilshere Jadi Tumbal Kekalahan Arsenal

"Wilshere bermasalah dengan pergelangan kakinya," kata Wenger.

Liputan6.com, Dortmund - Arsenal kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB. Selain menderita kekalahan, Meriam London --sebutan Arsenal-- juga mendapat kabar buruk.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan kalau gelandang andalannya, Jack Wilshere mengalami cedera di pergelangan kaki. Namun, Wenger belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami pria berusia 22 tahun tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/738304/original/044827100_1410939915-jack_wilshere.jpg

"Wilshere bermasalah dengan pergelangan kakinya. Sulit untuk mengatakan seberapa buruk masalah itu," ucap Wenger, dikutip dari Sports Mole.

"Biasanya, cedera itu tidak terlalu buruk. Tapi, melihat sejarah cedera yang dialaminya, saya harus berhati-hati," jelas pria asal Prancis tersebut.

Wajar jika Wenger bersikap seperti itu. Sebab, Wilshere pernah mengalami cedera pergelangan kaki pada tahun 2013. Saat itu Wilshere harus menepi dari lapangan hijau selama 17 bulan.

Baca juga:

Dirumorkan Bakal Latih Persija, Ini Tanggapan Aji Santoso

Gerrard: Kami Harus Menang Lawan Basel Jika Ingin Lolos

Muenchen vs Manchester City: Laga Sulit The Citizens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini