Sukses

Guardiola: MU Tak Mampu Beli Pemain Muenchen

Guardiola menegaskan jika pemain Muenchen betah dan ingin bertahan dengan klub.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Josep "Pep" Guardiola menyindir Manchester United (MU) dalam hal transfer pemain. Pep mengatakan, tak ada satupun pemainnya yang ingin bergabung dengan MU musim ini.

Meski MU sudah melakukan pendekatan terhadap beberapa pilar Muenchen seperti Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben,Thomas Muller dan Toni Kroos. Nama terakhir memilih untuk gabung Real Madrid.

MU memang sudah menghabiskan 151,3 juta pounds (Rp 5 Triliun) untuk pembelian 6 pemain baru. Tapi, Pep yakin MU tak akan mampu membeli salah satu pemainnya.

"MU tak punya cukup uang. Saya lihat mereka cukup royal keluarkan uang. Ini tentu bagus untuk teman saya Louis van Gaal. Saya kenal seluruh pemain yang mereka bidik, semua terserah pemain," katanya seperti dikutip Mirror, Rabu (17/9/2014).

"Jika pemain ingin bertahan, mereka pasti bertahan. MU menginginkan pemain seperti ini, tapi mereka ingin bertahan di sini dan kami senang bisa di sini."

Pep juga mengatakan absennya MU di Liga Champions musim ini, pertama kali dalam 19 tahun terakhir, menjadi pelajaran pahit bagi klub besar.

Baca Juga:
Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya
Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis atas Ludogorets
Jacksen Tiago: Al Qadsia Menang Faktor Non Teknis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini