Sukses

Bentrok di Allianz Arena, Muenchen Tak Biarkan City Bernapas

Guardiola menginstruksikan Arjen Robben dan kawan-kawan untuk terus berlari selama 90 menit.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen akan menjamu Manchester City di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dini hari WIB pada match day pertama Grup E Liga Champions musim 2014-15.

Menghadapi tim yang mempunyai kecepatan, pelatih Munchen, Pep Guardiola menginstruksikan Arjen Robben dan kawan-kawan untuk terus berlari selama 90 menit.

"City memiliki banyak pemain yang berkualitas, seperti Fernandinho, David Silva, Samir Nasri, Sergi Aguero, Edin Dzeko dan Martin Demichelis," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut, dikutip dari Manchester Evening News.



"Semua pemain itu benar-benar hebat dan bisa mendominasi permainan. Ketika kami tidak memegang bola, kami harus terus berlari, berlari dan berlari mengejar mereka," sambung Guardiola.

Melihat lawannya mempunyai banyak pemain berkualitas, Guardiola tidak mau memberi kesempatan Manchester Biru (sebutan City) mengembangkan permainan.

"Jika kami memberikan Manchester City napas, maka mereka bisa menyakiti kami. Bayern Munchen bermain di kandang dan sangat penting bagi kami untuk bekerja secara tim untuk menghentikan mereka bernapas," mantan pelatih Barcelona itu mengakhiri.

Baca Juga:
Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya
Balotelli Cetak Gol, Liverpool Menang Dramatis atas Ludogorets
Jacksen Tiago: Al Qadsia Menang Faktor Non Teknis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.