Sukses

Hasil Lengkap Grup A Liga Champions

Di grup A, Olympiakos dan Juventus berhasil meraih kemenangan perdana.

Liputan6.com, - Laga perdana di babak penyisihan grup A Liga Champions baru saja selesai digulirkan. Secara bersamaan, empat tim yang ada di grup A menggelar pertandingan pada Selasa (16/9/2014) waktu setempat atau Rabu (17/9/2014) dinihari WIB.

Di Stadion Georgios Karaiskáki, Olympiakos sukses menghajar Atletico Madrid. Tim asuhan Michel del Campo itu menang dengan skor 3-2.

Gol Olympiakos dicetak Athur Masuaku (menit 13), Ibrahim Afellay (menit 31), dan Konstantinos Mitroglou (menit 73). Sementara dua gol Atletico dibuat Mario Mandzukic (menit 38) dan Antoine Griezmann (menit 86).



Di tempat lain, Juventus berhasil mengalahkan Malmo dua gol tanpa balas. Gol Juve diborong pemain asal Argentina, Carlos Tevez.

Keunggulan I Bianconeri dibuka pada menit 59. Tevez mencetak gol usai melakukan umpan satu dua dengan Kwadwo Asamoah. Lalu gol kedua ia cetak lewat tendangan bebas di menit 90.

Berkat kemenangannya tersebut, Juve kini berada di posisi puncak klasemen. Nilai mereka tiga poin, sama dengan Olympiakos yang berdiri di posisi runner up grup A.

Hasil grup A:
Olympiakos 3 - 2 Atletico Madrid
Juventus 2 - 0 Malmo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini