Sukses

Jelang Liga Champions, Ronaldo Usir James Rodriguez dari Latihan

CR7 tak ingin James Rodriguez berada di dalam kelompoknya.

Liputan6.com, Madrid - Pemandangan unik terjadi saat Real Madrid menggelar latihan jelang dimulainya Liga Champions musim 2014/2015. Pemain baru mereka, James Rodriguez tidak mendapat perlakuan yang menyenangkan dari Cristiano Ronaldo.

Pada sesi latihan tersebut, Rodriguez awalnya akan bergabung dengan kelompok Ronaldo. Namun pemain yang juga dikenal dengan nama CR7 itu mengusir rekan barunya. Ia tak ingin satu grup dengan Rodriguez.

Pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu terlihat heran dengan sikap Ronaldo. Tak jelas apa alasan Ronaldo enggan menerima Rodriguez di dalam grupnya. Namun bila dilihat dari cuplikan video yang beredar di jejaring sosial, banyaknya jumlah pemain di tim Ronaldo menjadi alasan mengapa Rodriguez dipindahkan ke grup yang lain.

Mau tak mau pemain kebangsaan Kolombia itu akhirnya pindah ke grup lain. Ia terlihat berlatih dengan dengan Isco, Toni Kroos, dan Asier Illarramendi.

Pada Selasa (16/9/2014) wajtu setempat atau Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, Madrid akan menghadapi laga perdana Liga Champions. Mereka dijadwalkan menjamu FC Basel di markas kebanggaannya, Estadio Santiago Bernabeu.

 

Baca juga:

Jelang 8 Besar ISL, Persebaya Uji Coba Lawan Klub Malaysia

Inter Milan Pamerkan Jersey Ketiga Musim Ini

Bercinta 3 Jam, Fans Wanita Liverpool Ini "Didepak" Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.