Sukses

Pedrosa Kecewa Finish di Posisi Tiga GP San Marino

Pembalap Repsol Honda itu ada di belakang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Misano - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa gagal menjuarai MotoGP San Marino, Minggu (14/9/2014). Dirinya hanya mampu finish di posisi tiga. Ia ada di belakang dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Saat melintasi garis finish, Pedrosa mencatatkan waktu 44 menit 18.862 detik. Meski berhasil naik podium, ia kecewa karena gagal bersaing dengan dua rivalnya.

"Saya melakukan awal yang baik. Tapi saya terjebak di belakang Ducati dan butuh satu atau dua lap untuk mendapatkan posisi di depan," ucap Pedrosa pada Crash.

"Saya terus berusaha sebaik mungkin. Namun ini balapan yang sulit. Ini bukan penampilan terbaik saya. Tapi saya tetap akan coba melakukan segalanya dengan sempurna," tambahnya.

Hingga seri ke-13, Pedrosa masih berada di peringkat dua klasemen pembalap. Ia memiliki 215 poin tertinggal 74 angka dari rekan setimnya, Marc Marquez yang kokoh di peringkat puncak.

Baca juga:

Sebelum Diego Costa, Inilah Mesin Gol Chelsea di Masa Lampau

Indonesia Bungkam Malaysia Dua Gol Tanpa Balas

Van Gaal Kritik Penampilan Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini