Sukses

Madrid Siapkan Bintang Chelsea Jika Ronaldo Hengkang

Real Madrid menempatkan bintang Chelsea, Eden Hazard, sebagai pengganti potensial Cristiano Ronaldo jika pemain asal Portugal itu hengkang.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menjadi kabar hangat awal September ini. Bintang Timnas Portugal itu menyatakan Manchester United (MU) selalu berada di hatinya. Pernyataan itu memicu rumor jika Ronaldo ingin kembali ke MU akhir musim 2014-15.

"Saya suka Manchester. Semua orang tahu bahwa Manchester ada dalam hati saya, saya meninggalkan banyak teman baik di sana...." ucap Ronaldo. "Para fans luar biasa dan saya berharap saya bisa kembali suatu hari."

Keberhasilan MU mendapatkan penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, dengan status pinjaman bisa menjadi kunci kembalinya Ronaldo. Untuk diketahui, Ronaldo ingin main bareng Falcao. Bahkan, ia sempat meminta Falcao bergabung dengan Madrid.

Madrid tidak tinggal diam atas rumor tersebut. Seperti dilansir Daily Star, Selasa (9/9/2014), Los Blancos telah menyusun daftar pendek pengganti potensial Ronaldo. Target nomor satu adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/717474/big/eden-hazard-140805.jpg

Starsport memahami setiap langkah saat ini tidak mungkin. Tetapi, ketertarikan Madrid pada Hazard dapat  berkembang jika Ronaldo memutuskan memaksa hengkang pada musim panas 2015.

Jika kesepakatan harus dilakukan, Madrid harus mengeluarkan uang tunai untuk membawa Hazard dari Stamford Bridge. Chelsea kemungkinan akan mematok harga 60 juta pound untuk pemain yang dibawa dari klub Prancis, Lille, dua musim lalu itu.

Keraguan tentang masa depan Ronaldo di Madrid diungkapkan mantan rekan setimnya, Angel Di Maria, yang pindah ke MU pada musim panas ini. "Saya tidak tahu berapa lama lagi Ronaldo bisa bertahan di Madrid," kata pemain asal Argentina itu. "Saya mendapatkan kesan bahwa dia tidak senang."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini