Sukses

Ozil Kemungkinan Absen Bela Arsenal Lawan City

Mesut Ozil kemungkinan tidak bisa memperkuat Jerman melawan Skotlandia dan Arsenal saat menjamu Manchester City pada pekan depan.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tidak bisa memperkuat Jerman saat menyerah 2-4 dari Argentina dalam pertandingan persahabatan di Esprit Arena, Kamis (4/9/2014) kemarin. Gelandang berusia 25 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Hingga Jumat (5/9/2014), belum diketahui seberapa parah cedera Ozil. Namun, Mirror melaporkan kemungkinan Ozil juga akan absen saat Jerman menghadapi Skotlandia dalam kualifikasi Piala Eropa 2014 di Signal-Iduna-Park, 8 September mendatang.

Tak hanya itu, Ozil juga diragukan bisa memperkuat klubnya, Arsenal, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada pekan depan. Arsenal dijadwalkan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, 13 September mendatang.

Absennya Ozil membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger kemungkinan akan memainkan Lukas Podolski saat melawan City. Atau bisa jadi menurunkan Danny Welbeck yang baru direkrut dari Manchester United.


Baca Juga:
Pernikahan Unik Bertema Manchester United
Bomber Baru Arsenal Ternyata Kagumi Henry Sejak Lama
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.