Sukses

Torres Berambisi Jadi Legenda Milan

Torres berharap bisa menyamai prestasi beberapa pemain depan Milan yang terkenal.

Liputan6.com, Milan: Fernando Torres resmi dipinjamkan Chelsea ke AC Milan hingga dua tahun ke depan. Striker asal Spanyol itu berharap bisa menyamai prestasi striker hebat lainnya yang telah memakai jersey Milan.

Torres tiba di San Siro sebagai pengganti Mario Balotelli, yang dijual ke Liverpool bulan lalu. Dan, pemain berusia 30 tahun itu, berharap bisa menyamai prestasi beberapa pemain depan Milan yang terkenal sebelum dia.

"Setiap pemain berbeda, tapi [Marco] Van Basten, [George] Weah dan [Filippo] Inzaghi didefinisikan sebagai sebuah era," kata Torres, seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/9/2014).

"Saya ingin mencapai hasil yang sama seperti mereka. Saya berbeda dengan para pemain itu, tapi mungkin dalam waktu beberapa tahun, mereka akan memiliki nomor saya sembilan ada di museum."

Torres mengaku akan memanfaatkan kepindahannya ke klub baru ini. Dia mengaku bermain di Liga Italia adalah sebuah tantangan.

"Aku benar-benar senang berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai. Saya bermain di La Liga, Liga Premier dan sekarang saya bermain di liga Italia," ujar Torres. "Saya ingin mencetak gol yang dapat mengambil klub ini kembali menjadi yang terbaik," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool