Sukses

Gabung ke MU, Blind Tak Sabar Kerja Sama dengan Van Gaal

Daley Blind bekerja sama kembali dengan Louis van Gaal di MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sukses mendatangkan Daley Blind dari Ajax Amsterdam seharga 14 juta pounds atau Rp 272 miliar. Kedatangannya ke Old Trafford sekaligus membuatnya reuni dengan mantan pelatihnya, Louis van Gaal.

"Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan MU," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (2/9).

"Saya sudah bersama Ajax sejak saya masih berusia 7 tahun dan saya akan selalu mengenang masa-masa saya bersama Ajax."

Di ajang Piala Dunia 2014, Blind berhasil menjalankan perannya di lini pertahanan Belanda. Tim Oranje sukses menempati posisi 3 Piala Dunia 2014 di bawah Jerman dan Argentina berkat asuhan Van Gaal.

"Van Gaal adalah pelatih yang sangat bertalenta. Saya sudah pernah bekerja sama dengannya di Ajax dan Timnas. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengannya di MU," puji dia.

Di saat yang bersamaan, Van Gaal juga memberikan pujiannya."Saya senang Daley Blind telah bergabung dengan kami. Ia adalah pemain yang pintar dan serba bisa," ujarnya.

"Blind adalah penerjemah permainan yang hebat bagi saya, ia telah bermain dengan filosofi saya selama beberapa tahun. Ia adalah rekrutan hebat bagi tim ini."

Baca Juga:

Inilah Pemicu Striker Muda Arsenal Bersinar Lawan Villarreal
Kisah Seru 2 Bocah Indonesia Maskot Dampingi Pemain MU
Januzaj Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini