Sukses

Gabung Atletico, Cerci Sampaikan Kekecewaan ke Milan

Alessio Cerci sempat diminati AC Milan.

Liputan6.com, Madrid - Alessio Cerci resmi berseragam Atletico Madrid usai dilepas Torino. Cerci akan membela Atletico selama tiga tahun ke depan.

"Atletico adalah tim yang selalu berkembang dan selalu ingin menang. Saya tersanjung dengan respon positif klub dan para fans. Saya harap musim ini dapat sukses," ungkapnya seperti dilansir Football-Espana (2/9).

Sebelumnya Cerci tengah diminati klub Serie A lainnya, AC Milan. Sebenarnya gelandang 27 tahun ini berharap dapat bergabung dengan Milan.

"Saya sangat bingung di saat terakhir, membuat keputusan besar atau tinggal di tempat yang memberi saya kemenangan? Saya menunggu hingga akhir untuk keputusan dan tawaran yang datang, tapi hal itu tidak terjadi," ujar pemain Timnas Italia itu.

"Jadi saya putuskan untuk berpikir secara jernih. Kini saya merasa dapat meraih hal yang lebih baik lagi. Saya bukanlah pemain yang hanya dapat membuat perbedaan di klub kecil, tapi saya adalah pemain yang pantas dibandingkan dengan pemain hebat lainnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.