Sukses

Luis Suarez Kembali ke Liverpool

Gerrard menyatakan sulit melupakan Suarez, yang musim lalu mencetak 31 gol untuk Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang kontroversial Luis Suarez akhirnya kembali ke Liverpool. Namun, striker anyar Barcelona itu bukan untuk bermain lagi dengan The Reds, melainkan untuk membereskan barang-barangnya yang masih tertinggal.

Selama berada di pusat pelatihan Liverpool di Melwood, Suarez sempat bertemu dengan Steven Gerrard. Bahkan penyerang Uruguay berusia 27 tahun itu memberikan kenang-kenangan bagi mantan kaptennya itu.

"Suarez kembali dan membawa hadiah. Ucapan selamat tinggal yang sangat emosional dengan Suarez. Semoga sukses pemain fenomenal," tulis Gerrard di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Gerrard juga memamerkan jersey baru Suarez bernomor punggung 9. Suarez juga tak lupa membubuhkan tanda tangan di Jersey Barcelona itu.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/730884/original/064988500_1409569783-suarez_gerrard.jpg
Gerrard pun menyatakan sulit melupakan pemain yang musim lalu mencetak 31 gol untuk Liverpool itu. "Setelah Piala Dunia 2014, saya pikir dia akan bertahan. Saya pikir, kami akan punya waktu bersama-sama lagi selama setahun. Bersama dia, kami benar-benar berada 'di atas langit'," ujar Gerrard.

"Piala Dunia 2014 berakhir, dan saya mendengar kabar kalau kami kehilangan pemain terbaik. Sungguh membuat kami merasakan kehilangan."


Baca Juga:
Setelah Blind, MU Kejar Dua Pemain Belanda Lagi
Kisah Seru 2 Bocah Indonesia Maskot Dampingi Pemain MU
Falcao Merapat ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona