Sukses

Milan Akhirnya Rampungkan Transfer Gelandang Chelsea

Media-media Italia sendiri menduga Van Ginkel cuma berstatus pemain pinjaman selama semusim.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya berhasil merampungkan kepindahan gelandang berbakat Belanda Marco van Ginkel dari Chelsea. Pemuda 21 tahun itu menyusul penyerang Fernando Torres yang sudah lebih dulu diboyong Milan dari The Blues.

Kepastian kepindahan Van Ginkel ke San Siro diungkap Milan melalui akun Twitter resmi mereka pada Senin (1/9/2014) dinihari WIB. Namun Milan belum menjelaskan status kepemilikan Van Ginkel.

Media-media Italia sendiri menduga Van Ginkel cuma berstatus pemain pinjaman selama semusim, sama seperti Torres yang dipinjam dua musim.

Milan sejak pekan lalu sudah menyatakan ingin meminjam Van Ginkel. Tapi pemain asal Belanda ini sempat ragu apakah bertahan di Stamford Bridge atau menerima pinangan Milan.

Pemuda 21 tahun itu baru bergabung dengan Chelsea tahun lalu dari Vitesse Arnhem. Sayangnya Van Ginkel gagal bersinar akibat dihantam cedera lutut. Dia cuma main empat kali bersama klub milik Roman Abramovich itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.