Sukses

Dicap Nakal, Osvaldo Peringatkan Penonton

Osvaldo tidak suka dicap sebagai pemain nakal atau bad boy.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Pablo Daniel Osvaldo, mengaku tidak senang dengan pandangan orang-orang padanya. Pasalnya Osvaldo dicap sebagai pemain nakal atau bad boy.

Osvaldo pernah menanduk rekan setimnya saat masih berseragam Southampton, Jose Fonte di sesi latihan. Selain itu pria berusia 28 tahun itu juga pernah menampar Erik Lamela ketika sama-sama membela AS Roma.

"Pernahkah saya memukul? Mari katakan dua dari 10 kabar itu benar. Lalu ada beberapa fans yang membenci saya dan menjadikan saya kambing hitam," jelasnya seperti dilansir Football-Italia (31/8).

"Julukan bad boy sangat mengganggu saya sejak awal, tapi kini saya tertawa mendengarnya. Saya sama seperti orang kebanyakan, tapi satu hal yang dapat membuat saya gila, ketidakadilan," ucap pria kelahiran Argentina itu. "Jika saya melihat sebuah ketidakadilan, saya bisa kehilangan kendali."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730330/big/db343dcb271721597536cd4fc6035cef4554-1AE74E0A00000578-999_634x701.jpg

"Saya selalu bereaksi pada ketidakadilan dan terkadang bertindak terlalu jauh dan membawa saya ke dalam masalah. Tapi kini saya telah belajar untuk lebih bersabar," tambah dia.

Semasa berkarier, Osvaldo kerap melakukan aksi protes berlebihan pada wasit, bahkan terkadang ia harus dikeluarkan dari lapangan akibat berkelahi. Namun ia menganggap tindakannya tersebut adalah buntut dari ketidakadilan dan tidak adanya rasa hormat dari orang lain padanya.

Osvaldo menegaskan, "Di dalam lapangan, Anda dapat menyebut saya apapun yang Anda mau, saya tidak peduli. Tapi di luar lapangan, lebih baik Anda meninggalkan saya sendiri."

"Di luar lapangan, saya adalah Osvaldo dan apapun yang terjadi pada saya adalah urusan saya, jadi jangan ikut campur."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.