Sukses

De Rossi: Kami akan Ganggu Juventus!

De Rossi bertekad mengganggu Juventus di puncak klasemen.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, optimistis timnya dapat bersaing di papan atas klasemen Serie A. Bahkan ia bertekad untuk mengganggu langkah Juventus meraih gelar scudetto.

De Rossi kian percaya diri usai timnya mampu mengalahkan Fiorentina 2-0 di laga pembuka Serie A. "Kami ingin mengganggu Juventus, meski kami tahu ini baru awal."

"Selain itu kami juga ingin mengawasi AC Milan, Napoli, Inter, Lazio, dan Fiorentina juga karena mereka semua akan bertarung hingga akhir musim ini," jelasnya seperti dilansir Football-Italia (31/8).

Di musim 2013/2014 lalu, tim berjuluk Serigala Ibukota ini harus mengakui keunggulan Juve usai tidak mampu menyalip posisi puncak. Pasalnya Roma hanya mampu berada di posisi dua klasemen Serie A.

Sejauh ini, AS Roma baru menjuarai tiga gelar Serie A yang terakhir mereka dapat pada 2000/2001. Roma memang dikenal sebagai tim yang kerap menyulitkan tim-tim juara di Italia, karena mereka tercatat selalu menjadi runner up di Serie A sebanyak 13 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.