Sukses

Ronaldinho Merumput di ISL?

Ronaldinho menginginkan kontrak lebih singkat karena berniat main di Liga Amerika Serikat (MLS) setelah selesai di India.

Liputan6.com, Sao Paulo - Mantan bintang Barcelona Ronaldinho dikabarkan akan ikut bermain di Indian Super League (ISL). Pria Brasil itu akan mengikuti jejak sejumlah pemain veteran yang main di India.

Ronaldinho saat ini berstatus bebas transfer. Bulan lalu Ronaldinho memutuskan mengakhiri kontraknya bersama Atletico Mineiro dengan kesepakatan bersama.

Media India The Hindu melaporkan Ronaldinho kemungkinan besar akan melanjutkan karier di India. Agen yang juga kakak Ronaldinho, Assis, sedang melakukan pembicaraan serius dengan klub ISL Chennai Titans.

Titans kabarnya ingin mengontrak Ronaldinho selama dua tahun. Namun Ronaldinho menginginkan kontrak lebih singkat karena berniat main di Liga Amerika Serikat (MLS) setelah selesai di India.

ISL akan dimulai bulan Oktober. Untuk mempromosikan ISL, mereka merekrut sejumlah pesepakbola veteran. Bintang sepakbola terakhir yang memutuskan bermain di ISL adalah Alessandro Del Piero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.