Sukses

Ini Posisi yang Tepat Untuk Di Maria Versi Legenda MU

Manchester United kini menggunakan formasi 3-5-2.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai formasi 3-5-2 tidak akan cocok bagi Angel di Maria. Menurut Scholes, MU harus menempatkan Di Maria di tempat favoritnya.

"Saya pikir Di Maria tidak akan bermain sebagai bek sayap dalam pola 3-5-2. Saya rasa dia lebih pantas bermain melebar dalam formasi 4-4-2 atau 4-4-1-1," kata Scholes seperti dilansir Sportsmole (29/8).

"Tapi jika Louis van Gaal tetap menggunakan 3-5-2, saya pikir Di Maria dapat menjadi penyerang ketiga di belakang Robin van Persie dan Rooney."

Memang sejak kedatangan manajer Louis van Gaal ke Manchester, formasi yang digunakan The Red Devils berubah drastis. Dahulu MU terbiasa menggunakan empat defender dan empat gelandang.

Namun Van Gaal merubah formasi tersebut ke 3-5-2. Sejak diberlakukannya formasi itu, MU belum mendapatkan kemenangan di laga Liga Premier, mereka harus menyerah dari Swansea City dan hanya imbang menghadapi Southampton.


Baca Juga:
CR7 Ingin Patahkan Kutukan Liga Champions
Saksikan Live Streaming Undian Liga Europa di Liputan6.com
Ini Rahasia Ganda Putri Cemerlang di Kejuaraan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini