Sukses

Pemain Indonesia Gabung Klub Asal Belgia

Arthur didapatkan dengam status bebas transfer dari Malaga B.

Liputan6.com, Beveren - Pemain belakang asal Indonesia, Arthur Irawan resmi bergabung dengan klub asal Belgia. Arthur didapatkan dengam status bebas transfer dari Malaga B.

Adalah Waasland-Beveren yang menjadi klub baru Arthur. Pria berusia 21 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi satu tahun bersama klub yang bermarkas di Stadion Freethiel.



Nantinya, pemain asal Surabaya itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 33 di Waasland-Beveren. "Waasland-Beveren memberikan saya kesempatan untuk bermain. Sebuah kehormatan," kata Arthur di laman resmi klub.

Dia berkesempatan melakukan debut di Belgia saat Waasland-Beveren menghadapi Zulte-Waregem, 14 September mendatang. Sebelum resmi bergabung dengan klub asal Belgia itu, Arthur sempat dilirik tiga klub asal Eropa, yakni Lyon, Auxerre dan Getafe.

Saat masih di Malaga B, Athur tidak mendapat kesempatan bertanding sejak bergabung pada Januari 2014. Demikian dilansir dari sport.be.


Baca Juga:
Sisi Romantis "Si Sangar" Balotelli
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini
MU Larang Media Tanya Soal Surat Terbuka Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.