Sukses

Scholes Anggap Harga Di Maria Terlalu Mahal

MU membeli sayap timnas Argentina itu dengan dana sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Liputan6.com, Manchester - Kedatangan Angel Di Maria ke MU membuat ekspektasi pendukung Setan Merah melambung tinggi. Namun legenda MU, Paul Scholes menilai Di Maria bukanlah jawaban atas segala permasalahan yang ada.

MU membeli Di Maria dengan dana sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun. Jumlah dana itu menjadikan Di Maria berpredikat sebagai pemain termahal di Liga Premier.

"Di Maria memang sosok yang dibutuhkan MU. Dia mampu memenangkan duel dengan lawan dan membuat peluang," kata Scholes seperti dilansir London Evening Standard.

"Tapi saya pikir harga yang dibayarkan MU terlalu mahal. Jika saya punya uang sebanyak itu maka saya lebih memilih penyerang yang mampu mencetak 20 atau 25 gol dalam semusim," ujar mantan gelandang timnas Inggris itu menambahkan.

Menariknya, Scholes punya ide pada Van Gaal untuk memaksimalkan kemampuan sayap timnas Argentina tersebut. Ia berharap manajer asal Belanda menurunkan Di Maria sebagai pemain nomor 10.

"Di Maria cocok untuk mendukung pergerakan Robin van Persie dan Wayne Rooney. Dia bisa mengisi posisi Juan Mata karena punya kelebihan yakni kecepatannya," kata Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.