Sukses

Benatia Bahagia Bisa Gabung Muenchen

Bek berusia 27 tahun itu diikat di Allianz Arena hingga tahun 2019 mendatang.

Liputan6.com, Muenchen - Mehdi Benatia menyebutkan kepindahannya ke Bayern Muenchen. Bek timnas Maroko itu pun tak sabar untuk menjalani debutnya bersama FC Hollywood.

Benatia resmi bergabung dengan Muenchen setelah ditebus dengan harga 30 juta pound atau Rp 580 miliar. Bek berusia 27 tahun itu diikat di Allianz Arena hingga tahun 2019 mendatang.

"Saya senang akhirnya bisa pindah ke Muenchen. Dalam beberapa waktu saya sempat ragu apakah transfer ini jadi terwujud," kata Benatia seperti dilansir BT Sports.

"Namun Pep Guardiola benar-benar menginginkan saya. Dan saya sungguh tak sabar bekerja bersama pelatih fantastis sepertinya," ujarnya semringah,.

Benatia juga tak sabar untuk bermain bersama bintang Muenchen lainnya. Apalagi kemungkinan akan langsung menjadi pemain inti setelah Javi Martinez mengalami cedera cukup parah.

"Muenchen punya banyak pemain hebat. Rasanya seperti mimpi bisa gabung di klub ini," kata Benatia antusias.

Baca Juga:
Timnas U-19 Bawa 26 Pemain ke Tur Eropa
Kalah, MU Jadi Korban Bully di Twitter
[INFOGRAFIS] Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.