Sukses

Ajax Peringatkan MU Soal Blind

Sebelumnya beredar kabar MU sudah sepakat dengan Ajax terkait kepindahan bek timnas Belanda itu.

Liputan6.com, Amsterdam: Rencana MU untuk mendatangkan Daley Blind tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Ajax Amsterdam memastikan tidak akan melepas bek berusia 24 tahun itu dengan harga murah.

Sebelumnya beredar kabar MU sudah sepakat dengan Ajax terkait kepindahan bek timnas Belanda itu. Namun pihak Ajax mengaku belum ada tawaran yang masuk bagi Blind.

"Beberapa rumor menyebutkan banyak klub sudah menawar Blind, tapi saya pastikan tidak ada yang benar. Apalagi untuk MU, tidak ada kontak sama sekali dari mereka," kata Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars seperti dilansir Setanta.

Meski demikian Overmars tak menutup kemungkinan akan melepas Blind dalam waktu dekat. "Jika harganya sesuai maka negosiasi baru bisa kami mulai. Kami tetap ingin Blind bertahan setidaknya setahun lagi di sini," ujarnya. Sejauh ini MU hanya ingin membeli Blind dengan harga 10 juta pound, namun Ajax ingin menjualnya dengan harga 17 juta pound.

Musim lalu Blind yang bermain di posisi bek kiri membawa Ajax meraih Eredivisie. Ia juga menyumbang gol bagi timnas Belanda di Piala Dunia 2014 lalu saat melawan Brasil.

Baca Juga:
Surat Terbuka Di Maria untuk Fans Madrid
Kalah, MU Jadi Korban Bully di Twitter
5 Nomor Punggung Unik Pemain Dunia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ajax Amsterdam

Video Terkini