Sukses

Bek Juventus Hanya Dijual dengan Harga Rp 231 Miliar

Jika kurang dari harga yang ditetapkan, Juve tak bakal melepas pemainnya ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus berusaha keras mempertahankan Angelo Ogbonna. Meski bukan pemain inti, sosok Ogbonna tetap dianggap penting oleh kubu I Bianconeri.

Pemain kebangsaan Italia ini dibanderol dengan harga 15 juta euro atau setara Rp 231 miliar. Juve tak akan melepas sang pemain jika mendapat tawaran yang lebih kecil dari yang telah mereka tetapkan.

"Kami tak pernah berpikir untuk membiarkan Ogbonna pergi, apalagi dengan status pinjaman," tegas Direkrut Olahraga Juve, Fabio Paratici pada Mundo Deportivo.

"Jika ada yang menginginkannya, maka dia harus membuat tawaran senilai 15 juta euro. Ogbonna memiliki kontrak hingga 2018 dan kami tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari 15 juta euro," tambah Paratici.

Mantan pemain Torino itu sempat dikaitkan dengan Sevilla. Namun rumor tersebut mereda karena Sevilla belum juga mengajukan tawaran resmi ke kubu Si Nyonya Tua.

"Sevilla? mereka tidak pernah menghubungi kami. Tidak ada pembicaraan dengan mereka soal sang pemain," tutur Paratici.

Musim lalu, Ogbonna hanya mencatatkan 16 penampilan di ajang Serie A. Dirinya kalah bersaing dari bek Juventus lainnya seperti Leandro Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini.

Baca juga:
Arsenal vs Besiktas: Penentuan di Emirates StadiumCatatan Gol Ronaldo di Liga SpanyolPayudara Pacar CR7 Mengintip di Premier Film Hercules

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini