Sukses

Usai Bantai MU, Manajer MK Dons Terkejut Lihat Papan Skor

Manajer MK Dons, Karl Robinson, mengatakan, mengalahkan MU adalah sesuatu yang menjadi impian bagi para pemain

Liputan6.com, Milton Keynes: Manchester United (MU) secara mengejutkan tersingkir di babak kedua Piala Capital One usai dikalahkan klub divisi 3, Milton Keynes (MK) Dons 0-4, Rabu (27/8/2014) dini hari WIB di Stadion MK. Will Grigg dan Benik Afobe, yang mencetak dua gol untuk MK Dons, cukup membuat malu manajer MU Louis van Gaal.

Usai pertandingan, manajer MK Dons, Karl Robinson, mengaku merasa terkejut setelah anak asuhnya berhasil menghancurkan tim sekelas MU dengan skor telak.

"Aku sedikit terkejut saat melihat papan skor," kata Robinson kepada Sky Sports 1. "Ini konyol, tapi itu adalah sesuatu yang menjadi impian bagi para pemain," imbuhnya.

Atas keberhasilannya itu, Robinson juga tak segan-segan menyampaikan pujian kepada skuadnya. Kami bekerja keras di sini dan Anda telah melihat sebuah tim yang dipenuhi energi muda," ujar Robinson.

"Mereka punya superstar di dalam tim dan mereka adalah tim yang berada di mata publik setiap harinya, tidak bagi kami. Jadi, selalu mudah mengambil sisi negatif pada seseorang daripada menilai hal positif di sisi satunya," lanjutnya.

Sebelumnya, Van Gaal juga sempat memuji penampilan lawannya. "Saya juga berpikir Milton Keynes bermain sangat baik, sangat agresif dan mereka memiliki sedikit keberuntungan dengan gol."

Baca Juga:
Menanti Aksi "Malaikat" di Markas "Setan Merah"
Van Gaal Tak Kaget MU Dibantai MK Dons
Demi 5 Pemain, MU Buang Dana Hingga Rp 3,3 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini