Sukses

Louis van Gaal Samai Rekor Sir Alex Ferguson

MU baru mengumpulkan satu angka. Wayne Rooney dan kawan-kawan pun masih bertengger di peringkat 13.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal belum mampu mempersembahkan kemenangan perdana untuk Manchester United. Dalam dua laga yang telah dimainkan, Meneer Belanda itu baru mampu meraih satu angka.

Pada laga perdana, MU harus mengakui keunggulan Swansea 1-2 di Old Trafford. Kekalahan itu pun menjadi kekalahan perdana MU di laga perdana Liga Inggris jika dimainkan di Old Trafford.

Di pertandingan kedua, MU kembali gagal meraih poin penuh. Meski sempat unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Juan Mata, MU harus pulang dengan membawa satu angka. Jack Rodwell membuat Sunderlan mampu menahan imbang MU 1-1.

Dengan hasil ini, MU baru mengumpulkan satu angka. Wayne Rooney dan kawan-kawan pun masih bertengger di peringkat 13.

Dilaporkan Infostrada, hasil yang diraih Van Gaal saat debut di MU ini ternyata sama dengan raihan yang dicapai pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Fergie pun hanya mampu meraih satu angka dari dua laga perdananya bersama MU. Meski demikian, Fergie menjelma menjadi pelatih paling sukses. Dia telah menyumbangkan puluhan trofi untuk Setan Merah.

Kini mampukah Van Gaal mengikuti jejak Fergie?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini