Sukses

Bungkam QPR, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen Liga Inggris

Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Queens Park Rangers.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stadion White Hart Lane, Minggu (24/8/2014) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Hasil tersebut membuat Spurs memuncaki klasemen.

Pada babak pertama, Tottenham Hotspur sudah unggul 3-0 atas QPR. Tiga gol Spurs dicetak oleh Nacer Chadli (dua gol) dan Eric Dier.



Di babak kedua, Spurs tak mengendurkan serangan. Pada menit ke-58, Christian Eriksen melepaskan tendangan jarak jauh. Tapi bola hasil sepakannya masih melambung di atas gawang Robert Green.

Pada menit ke-65, Adebayor mendapat umpan matang dari Danny Rose. Dengan tenang, eks bomber Arsenal itu melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri bawah gawang QPR. Robert Green terpaksa memungut bola untuk kali keempat.



Tertinggal empat gol, QPR coba memberi tekanan. Pada menit ke-78, Steven Caulker melepaskan tendangan kaki kanan di depan kotak penalti Spurs. Namun bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap Hugo Lloris.

Tiga menit jelang bubaran, terjadi kemelut di kotak penalti Spurs. Bola liar disepak oleh Bobby Zamora. Namun sayang, bola hasil sepakannya tidak menemui sasaran. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham Hotspur memuncaki klasemen Liga Premier Inggris sementara dengan mengoleksi enam poin. Spurs hanya unggul selisih gol dari Chelsea.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Capoue, Chadli (Harry Kane '69), Eriksen, Lamela, Adebayor (Soldado '79).

QPR: Green, Caulker, Ferdinand, Dunne (Nedum Onuoha '46), Isla, Mutch, Barton, Fer (Alejandro Faurlin '68), Traore, Phillips, Remy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini