Sukses

Materazzi-Zidane Kembali Berseteru, Kini di Ice Bucket Challenge

Sedikit memprovokasi Zidane, Materazzi pun menyiram dirinya dengan menggunakan trofi Liga Champions yang diisi air berisi es.

Liputan6.com, Jakarta - `Perseteruan` Zinedine Zidane dan Marco Materazzi belum berakhir. Usai kasus penandukan di Piala Dunia 2006, kini Materazzi kembali menantang Zidane.

Tantangan yang dilontarkan mantan pemain Inter Milan itu adalah agar Zidane ikut dalam Ice Bucket Challenge atau mandi air es.

Dilansir Metro, sebelum melakukan Ice Bucket Challenge, Materazzi tampak mengenakan jersey Juventus lengkap dengan nama dan nomor punggung Zidane. Pemain berjuluk Matrix itu pun menyempatkan mengucapkan terima kasih kepada pembalap Valentino Rossi, yang mengajukan tantangan kepadanya.

Saat hendak beraksi, Materazzi pun mencopot jersey Juve yang dikenakannya. Dia pun lantas mengenakan jersey Inter.

Sedikit memprovokasi Zidane, Materazzi pun menyiram dirinya dengan menggunakan trofi Liga Champions yang diisi air berisi es.

Perseteruan Materazzi dan Zidane terjadi pada final Piala Dunia 2006. Saat itu, Zidane tiba-tiba menanduk dada Materazzi. Zidane kesal dengan kata-kata yang dilontarkan Materazzi yang dinilainya sangat menghinanya.

Sejumlah pesepakbola sudah mengambil tantangan ini. Antara lain Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham. Sedangkan dari kalangan WAGs, istri Rooney, Coleen Rooney pun sudah ikut serta.

#IceBucketChallenge merupakan gerakan amal yang digagas Yayasan ALS. Bagi yang menolak ikut usai ditantang, maka mereka harus membayar US$ 100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.