Sukses

Simeone Akui Musim Ini Atletico Kalah Bersaing

Simeone mengakui Atletico musim ini tidak bisa bersaing dengan Madrid atau Barcelona

Liputan6.com,Madrid: Pelatih Diego Simeone menyatakan musim ini Atletico Madrid hanya akan berjuang untuk menempati posisi ketiga. Simeone mengaku mereka tidak dapat bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.

Simeone dengan jujur menjawab pertanyaan AS yang menanyakan soal target untuk musim depan. "Saya tidak suka membohongi orang, dan satu hal yang jelas kita tidak bisa bersaing dengan Madrid atau Barcelona," kata Simeone, Jumat (22/8/2014). "Saingan kami adalah Sevilla, Valencia dan Athletic dan tempat ketiga adalah tujuan kami," imbuhnya.

Simeone menambahkan bahwa klubnya memang telah menghabiskan banyak uang. Tapi, mereka hanya melakukannya untuk menggantikan pemain yang pindah ke klub lain.

"Pengeluaran dilakukan karena kedatangan pengganti para pemain yang telah dijual," tegasnya.

Simeone sebelumnya menilai kekuatan rival tim sekota, Madrid, meningkat pesat. Pelatih asal Argentina itu bergidik melihat komposisi anyar skuad Madrid.

Seperti diketahui, di bursa transfer musim panas ini, Madrid mendatangkan pemain bintang Piala Dunia 2014. Toni Kroos, Jamez Rodriguez dan kiper Keylor Navas.

Berbanding terbalik dengan Los Cholchoneros. Juara bertahan La Liga itu kehilangan pemain penting seperti Diego Costa, David Villa, Thibaut Courtois dan Felipe Luis. Tidak heran bila Simeone merasa gentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini