Sukses

Hari Ini, Balotelli Jalani Tes Medis Bersama Liverpool

Milan dan Liverpool diyakini sudah menyepakati nilai transfer eks pemain Inter itu.

Liputan6.com, Milan - Rumor kepindahan Mario Balotelli dari AC Milan ke Liverpool mendekati kenyataan. Balotelli diperkirakan resmi menjadi pemain The Reds pada hari Jumat 22 Agustus 2014.

Jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bila Balotelli akan menjalani tes medis di Anfield pada hari Jumat ini. Setelah lolos tes medis, Liverpool akan meresmikan kepindahan penyerang bengal ini.

Milan dan Liverpool diyakini sudah menyepakati nilai transfer eks pemain Inter itu. Liverpool harus membayar mahar sebesar 20 juta euro ditambah bonus untuk bisa memiliki Balotelli.

Di Anfield, Balotelli diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. Agen Balotelli, Mino Raiola, sedang membahas kontrak personal Balotelli. Diperkirakan Balotelli bakal menerima gaji sebesar 90 juta pound per pekannya.

Balotelli sudah tidak asing dengan kompetisi Liga Premier Inggris. Dia pernah beberapa musim memperkuat Manchester City.

Baca Juga
Ronaldo Dipastikan Main Lawan Atletico

Penyerang Italia Ini Tergiur Bela Chelsea

Timnas U-23 Punya Modal Bagus Terjun di Asian Games

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bursa Transfer

Video Terkini