Sukses

Lagi, Roma Bantah Isu Kepindahan Benatia

Ia bermain dalam 33 laga dan menyumbang lima gol musim lalu.

Liputan6.com, Roma - Kubu AS Roma rupanya gerah dengan isu kepindahan Mehdi Benatia yang tak kunjung padam. Kini giliran CEO, Italo Zanzi yang berbicara tentang pemain asal Maroko tersebut.

Sepanjang musim panas ini nama Benatia memang terus menjadi pembicaraan. MU dan Chelsea kabarnya sangat tertarik merekrut pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Bahkan pekan ini Bayern Muenchen kabarnya sudah mengirim wakilnya ke Roma untuk bernegosiasi dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Benatia tetap pemain kami. Beberapa media menyebut ia telah kami jual. Faktanya ia sedang berlatih serius bersama kami," kata Zanzi seperti dilansir Corriere Dello Sport.

"Sangat menyedihkan mendengar isu-isu diluar tentangnya. Benatia seorang pemain hebat dan tidak akan bertindak buruk," ujar Zanzi menegaskan.

Musim lalu Benatia merupakan salah satu pemain kunci Roma mendapatkan posisi runners-up. Ia bermain dalam 33 laga dan menyumbang lima gol.

Baca Juga:

Sering Kritik, Zeman Bantah Anti-Juventus

BTN Rilis 20 Pemain Timnas U-23 di Ajang Asian Games

Para Atlet Bulutangkis Pelatnas Cipayung Rayakan HUT RI ke-69

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini