Sukses

Kamboja Nilai Laga Lawan Timnas Duel Penentuan

Laga melawan timnas U-19 menjadi duel menentukan bagi Kamboja untuk menentukan nasib ke semi-final.

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja U-21 dalam laga lanjutan turnamen Hasssanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam, Sabtu 16 Agustus 2014.    

Pertandingan melawan timnas U-19 akan menjadi duel menentukan bagi Kamboja untuk menentukan nasib ke semi-final. Saat ini raihan poin Kamboja sama dengan Vietnam dan Brunei, tapi kalah selisih gol. Apalagi di laga terakhir mereka akan menghadapi Vietnam.

Jelang laga penting itu, pelatih Kamboja U-21, Lee Tae-Hoon, menghadapi masalah pelik dalam menentukan komposisi pemain. Meski begitu, Lee Tae-Hoon menyatakan, tim besutannya tetap berusaha maksimal menghadapi timnas U-19 sekalipun tak diperkuat dua bek andalan.

Absennya dua bek tersebut didapat saat dikalahkan Malaysia 1-0. Lee mengaku dirinya tidak mempunyai banyak pilihan untuk menggantikan kedua bek yang absen itu.

“Saya rasa sangat sulit, karena kami mendapatkan dua kartu kuning. Demikian, dua pemain kami tidak akan bisa dimainkan di pertandingan berikutnya [melawan timnas U-19],” ujar Lee.

“Kedua pemain itu adalah bek, keduanya sangat penting. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin.”

“Pendaftaran pemain untuk turnamen ini dibatasi 18 nama saja. Kami tidak punya banyak pemain.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.