Sukses

Marquez Senang Start Terdepan

"Saya senang merebut pole position karena penting untuk memulai dengan baik setelah libur musim panas," kata Marc Marquez.

Liputan6.com, Indianapolis: Marc Marquez mencoba melanjutkan dominasinya pada ajang balap MotoGP di Indianapolis, Minggu (10/8/2014). Pembalap Repsol Honda itu akan memulai lomba dari posisi terdepan setelah mencatat waktu tercepat pada sesi kualifikasi, yakni 1 menit 31.619 detik.

"Saya senang merebut pole position karena penting untuk memulai dengan baik setelah libur musim panas. Hal yang fundamental adalah kami punya kecepatan yang bagus untuk besok (Minggu)," kata Marquez seperti dikutip Crash.

"Pilihan ban untuk besok juga akan penting, khusunya yang belakang. Kami akan lihat apa seperti apa temperaturnya dan dari sana kami akan memutuskan ban apa yang akan dipakai."

"Saya memiliki ritme yang baik. Saya merasa nyaman. Besok saya berharap untuk berjalan normal, balapan kering, dan mencoba untuk memperjuangkan kemenangan," pungkas Marquez yang masih memimpin puncak klasemen pembalap dengan poin 225.

Baca juga:

1.700 Polisi Amankan Duel El Clasico Indonesia

Ancelotti: Kami akan Pertahankan Liga Champions

Vermaelen Sudah Lama Ingin Bela Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini