Sukses

Inilah Calon Kuat Pengganti Vidic di MU

MU bersedia memberikan tawaran 38 juta euro untuk memiliki Benatia.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tidak lama lagi akan mendapatkan pemain belakang baru. Bek tangguh AS Roma Mehdi Benatia menjadi calon kuat pengganti Nemanja Vidic di Old Trafford.

Manajer MU Louis van Gaal sudah memastikan pihaknya akan membeli beberapa bek lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup 31 Agustus. Pasalnya MU kekurangan stok pemain belakang setelah tidak diperkuat Vidic dan Rio Ferdinand lagi.

Van Gaal tertarik dengan Benatia. Pemain asal Maroko itu tampil menawan bersama Roma musim lalu. Benatia menjadi salah satu kunci sukses Roma finis di posisi dua Serie A 2013/2014.

Media Inggris The Daily Express pada pertengahan pekan ini melansir kabar bila MU selangkah lagi akan merekrut Benatia. MU bersedia memberikan tawaran 38 juta euro untuk memiliki Benatia.

Besarnya tawaran MU ini membuat Roma kemungkinan akan menerimanya. Untuk memiliki Benatia, MU harus bersaing dengan Chelsea, Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga:
5 Keputusan Howard Webb yang Merugikan Liverpool
Pacar CR7 Temui Gadis Korban Penembakan Taliban
MU Setuju Gaji Vidal Rp 189 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini