Sukses

Usai Dipermalukan Inter, Roma Bidik Scudetto

"Saat melawan Inter kami memang menderita," ucap Pjanic.

Liputan6.com, Philadelphia - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic sudah melupakan kekalahan atas Inter Milan. Dia ingin rekan-rakannya memikirkan target tim pada musim kompetisi 2014-15.

Tim besutan Rudi Garcia itu kalah 0-2 dari Inter dalam laga uji coba yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, dua hari yang lalu.

"Saat melawan Inter kami memang menderita, tapi masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan dan membuat kondisi kami menjadi 100 persen," ucap Pjanic, dilansir dari Football Italia.

Pria berusia 24 tahun tersebut ingin tim berjuluk Serigala Ibukota itu merebut gelar Scudetto dari tangan Juventus. Bahkan menurutnya, Roma merupakan tim terkuat di musim depan.

"Saya rasa, Roma yang sekarang merupakan tim terkuat. Kami memiliki pemain yang sudah matang pada tingkatannya," ujarnya.

"Kami juga memiliki pemain muda yang memiliki begitu banyak bakat alami. Karena hal itu, kami ingin memenangkan Scudetto tahun ini," tutup pemain Timnas Bosnia dan Herzegovina tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini