Sukses

Benitez Waspadai 5 Klub Ini di Seri A

Napoli harus bersaing dengan 5 klub lain di Italia.

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai timnya akan sulit meraih gelar Serie A. Pasalnya Napoli harus bersaing dengan klub lain di Italia. Ada lima tim yang diwaspadainya.

"Untuk Scudetto, Roma dan Juventus lebih diunggulkan. Kami juga melihat Inter yang sedang membangun pasukan muda mereka dengan sungguh-sungguh,' sebutnya seperti dilansir Football-Italia (3/8).

"Ketiga tim itu sangat sulit dikalahkan, tetapi kami juga tidak boleh melupakan Fiorentina dan AC Milan."

Di musim 2013/2014 lalu, Napoli berhasil menjadi runner up klasemen Serie A dengan raihan 78 poin. Angka tersebut masih terlampau cukup jauh dari Juve yang berhasil meraih gelar Serie A dengan 87 poin.

Il Partenopei terlihat serius mengarungi gelaran musim 2014/2015. Mereka mendatangkan beberapa rekrutan baru seperti salah satunya, Kalidou Koulibaly dari Genk.

Benitez pun yakin transfer yang dilakukan timnya dapat memberi dampak positif. "Koulibaly adalah pemain dengan karakteristik yang sedang kami cari untuk pertahanan," tegas Benitez.

Baca Juga:

Pesepakbola Legendaris Palestina Tewas Terkena Rudal Israel
Mou: Lampard dan Cole Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Chelsea
Tolak MU, Arsenal Bakal Jual Vermaelen ke Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini