Sukses

Pelatih Roma Dinilai Mirip Guardiola

Keita melihat Garcia punya kemiripan dengan mantan pelatihnya di Barcelona Josep Guardiola.

Liputan6.com, Roma - Gelandang anyar AS Roma Seydou Keita sangat senang bergabung ke Olimpico. Keita menilai Roma akan bisa sukses pada musim mendatang karena punya materi pemain berkelas.

Keita bergabung ke Roma dnegan bebas transfer setelah kontraknya bersama Valencia habis. Keita awalnya diincar Liverpool, namun lebih memilih pindah ke Roma.

"Saya datang ke skuat yang hebat dan ruang ganti yang bersatu. Dengan pemain seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Morgan De Sanctis, Mehdi Benatia, Miralem Pjanic dan yang lainnya yang terlewat, kami memiliki segalanya untuk menikmati musim yang hebat," kata Keita kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami memburu Scudetto dan memperkuat tim. Saya yakin karena sekarang itu tergantung kepada pemain."

Keita makin senang bermain di Roma karena punya pelatih Rudi Garcia. Keita melihat Garcia punya kemiripan dengan mantan pelatihnya di Barcelona Josep Guardiola.

"Pep memuji saya di Barcelona karena dia selalu mengakui kerja saya untuk tim. Garcia mirip dan mengingatkan saya kepada Pep karena dia juga senang melihat timnya memainkan sepakbola indah dengan penguasaan bola dan mengontrol permainan. Mereka memiliki kredo yang sama: hasil harus didapat melalui sepakbola bagus," tegas Keita.

Baca Juga

Pesepakbola Legendaris Palestina Tewas Terkena Rudal Israel
Young Gemilang, MU Hantam Madrid
Liverpool Tambah Penderitaan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini