Sukses

Garcia Kecewa dengan Permainan Roma

"Hampir tidak ada yang positif. Ini adalah jalan yang sangat panjang sebelum kita bisa siap untuk awal musim," kata Rudi Garcia.

Liputan6.com, Pennsylvania: Pelatih AS Roma Rudi Garcia kecewa dengan performa timnya saat dikalahkan Inter Milan 0-2 pada laga ketiga International Champions Cup di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Minggu (3/8/2014) dinihari WIB.

"Permainan menunjukkan bahwa kita masih memiliki banyak pekerjaan," ucap Garcia usai pertandingan seperti dikutip Football Italia.

"Semua orang bisa melakukan lebih baik hari ini. Kami memiliki terlalu banyak sentuhan, membuat permainan kami diprediksi dan mudah dibaca."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/716438/original/000_453075896.jpg
"Kami bermain melawan Inter yang terorganisir dengan baik. Ini peringatan nyata bagi tim. Saat berada di pertandingan kompetitif, kami tak bisa bermain seperti ini," ucap Garcia. "Hampir tidak ada yang positif. Ini adalah jalan yang sangat panjang sebelum kita bisa siap untuk awal musim."

Garcia juga mengkhawatirkan cedera paha yang dialami Leandro Castan. "Kabar yang benar-benar buruk adalah cedera Castan. Ini adalah masalah dan kami berharap itu tidak terlalu serius. Kami memiliki satu bulan sebelum awal musim, tapi cedera otot bisa menjadi satu panjang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.