Sukses

Tekuk Roma, Inter Berpeluang Lolos ke Final

Inter Milan berpeluang lolos ke final International Champions Cup jika Real Madrid mengalahkan Manchester United.

Liputan6.com, Pennsylvania: Inter Milan mengalahkan AS Roma 2-0 pada laga ketiga International Champions Cup di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Minggu (3/8/2014) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Inter dicetak Nemanja Vidic dan Yuto Nagatomo.

Hasil ini membuat Inter memimpin klasemen sementara grup A dengan poin 6 hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Inter berpeluang lolos ke final jika Real Madrid mengalahkan Manchester United, baik melalui waktu normal ataupun adu penalti.

Laga Inter kontra Roma berlangsung ketat sejak menit pertama. Di menit ke-13, Roma harus kehilangan Leandro Castan akibat cedera paha sehingga harus digantinkan Mehdi Benatia.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/716425/big/000_453075892.jpg

Gol yang tunggu baru tercipta di menit ke-45+2. Umpan tendangan bebas Dodo dikonversi Vidic untuk menjebol gawang Roma yang dikawal Skorupski. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Roma bermain lebih agresif. Skuat asuhan Rudi Garcia ini nyaris menyamakan kedudukan di menit 46 andai saja tandukan Mattia Destro tidak melebah di sisi kiri gawang.

Roma menggandakan keunggulan di menit ke-69. Umpan D'Ambrosio dimanfaatkan Nagatomo untuk menjebol gawang Inter. Skor 2-0 tak berubah hingga laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.