Sukses

Chicharito Mulai Buka Hati untuk Inter Milan

Javier Hernandez tampaknya sudah berniat meninggalkan Stadion Old Trafford.

Liputan6.com, New York - Penyerang Manchester United, Javier Hernandez tampaknya sudah berniat meninggalkan Stadion Old Trafford. Dia mulai memikirkan tawaran dari Inter Milan.

Belakangan, bomber yang akrab disapa Chicharito itu santer dikabarkan bakal meninggalkan skuat Setan Merah (julukan MU). Penyebabnya, pelatih MU, Louis van Gaal lebih memilih mempertahankan Robin van Persie, Wayne Rooney dan Danny Welbeck di lini depan.

Gencarnya pemberitaan Chicharito akan meninggalkan Old Trafford, membuat Inter tertarik untuk meminang penyerang Timnas Meksiko tersebut.



"Saya tahu tujuan Inter dan saya sangat senang. Saya tidak tahu masa depan saya di klub ini. Kita lihat saja setelah turnamen di Amerika Serikat," ucap Chicharito seperti dilansir dari Sports Mole.

MU juga dikabarkan sudah bersedia melepas Chicharito jika ada tim yang mau membayar mahar sebesar 15 juta pound (Rp 295 miliar). Namun sayangnya, dia belum mau membeberkan ketertarikan Inter lebih dalam lagi.

"Ada banyak klub yang menginginkan saya. Tapi, hingga saat ini saya masih pemain Manchester United. Saat tidak baik berbicara mengenai tim lain," pungkas bomber berusia 26 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.