Sukses

Callejon Bantah Tak Akur dengan Benitez

Callejon mengatakan masa depannya tetap ada di Italia, dan masih berharap bisa membangun kariernya di luar Spanyol.

Liputan6.com,Naples: Striker Napoli,  Jose Callejon, membantah hubungannya dengan pelatih Rafael Benitez, berjalan kurang harmonis. Callejon menegaskan dirinya masih senang tinggal di Napoli.

Kabar tak menyenangkan yang menyebutkan ada keretakan hubungan antara Callejon dengan Benitez merebak setelah mantan pemain Real Madrid itu, dipulangkan dari sesi latihan Minggu 27 Juli lalu. Isu tersebut sempat memicu dugaan Callejon bisa kembali ke Spanyol musim panas ini.

Namun, seperti dikatakan Callejon kepada Marca, Kamis (31/7/2014), masa depannya tetap ada di Italia. Dia masih berharap bisa membangun kariernya di luar Spanyol.

"Ini adalah tahun yang sangat penting bagi saya. Itu tidak mudah untuk datang ke negara yang berbeda," kata Callejon. "Dari sana saya mencoba untuk belajar bahasa Italia dan secepat mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan baru," imbuhnya.

"Saya memiliki kontrak dan saya senang di Napoli. Itu sangat berisiko dan sulit untuk meninggalkan Madrid dan datang ke sini. Tapi, sekali lagi aku merasa sangat nyaman."

Callejon menjelaskan Rafa benar-benar mengerti kondisinya. Dia memiliki kepercayaan tinggi kepadanya, dengan memberi kesempatan bermain di setiap pertandingan.

"Pemain membutuhkan kontinuitas, keteraturan, dan pelatih telah memberikan itu padaku," ujarnya. "Sudah jelas bahwa saya merasa penting. Semuanya berjalan dengan baik. Ketika seorang pemain merasa dihargai oleh pelatih dan klub, jelas dia akan sangat senang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini