Sukses

Manchester City Terancam Kehilangan Pemain Inti

Manchester City kemungkinan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya di laga pembuka Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, khawatir beberapa pemain bintangnya kemungkinan besar akan melewatkan laga pembuka Liga Primer Inggris 2014/15. Para pemain itu, sebelumnya membela negaranya masing-masing di ajang Piala Dunia 2014 kemarin

Beberapa pemain City, seperti Vincent Kompany, Fernandinho, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, dan Martin Demichelis sampai saat ini belum kembali berlatih setelah membawa negaranya lolos dari babak grup turnamen empat tahunan tersebut.

"Lima pemain yang tiba pada Kamis sebelumnya, Joe Hart, James Milner, Yaya Toure, David Silva dan Edin Dzeko, saya kira mereka siap untuk Liga Primer," ujar Pellegrini seperti dikutip Daily Mail, Kamis (31/7/2014).

"Kita lihat nanti kondisi sisa pemain yang tiba pada Senin depan. Bisakah mereka fit dalam 15 hari? Mungkin tidak semua dari mereka mampu melakukan itu."

Pellegrini saat ini tengah menyiapkan tim dengan cara terbaik. "Kami mendapati sebuah pramusim yang sangat bagus bersama bagian dari tim. Kami memiliki lima pemain lainnya yang mendapatkan menit bermain hari ini. Sisa dari skuad akan tiba pada pekan depan selagi kita yang bersiap untuk menghadapi Community Shield dan juga Liga Primer."

City sekarang sedang bertanding di laga pra musim Internatinal Champions Cup. Dalam laga kontra Liverpool di Yankee Stadium, City kalah adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini