Sukses

Muenchen Minta Khedira Bertahan di Madrid

Sisa kontrak Khedira di Madrid tinggal 12 bulan lagi.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen ingin Sami Khedira bertahan di Real Madrid musim depan. Baru setelah kontraknya habis pada 2015, Khedira bisa melanjutkan kariernya di Allianz Arena.

Sisa kontrak Khedira di Madrid tinggal 12 bulan lagi. Menurut Marca, gelandang Tim Nasional Jerman itu takkan memperpanjang kontraknya.

Dilansir Football Espana, Muenchen telah menghubungi Khedira. Der Bavarians minta pemain 27 tahun itu bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun depan, dimana ia bisa gabung ke Muenchen dengan gratis.



Madrid sendiri sebelumnya sudah menolak tawaran besar untuk Khedira dari Manchester United musim lalu. Saat itu, Pelatih Carlo Ancelotti mengintervensi kepindahan Khedira. Sementara pada bursa transfer kali ini, Khedira terus dihubungkan dengan Arsenal.

Jika bertahan di Madrid, Khedira akan kesulitan masuk tim utama. Pasalnya, Los Blancos punya stok gelandang melimpah. Mulai dari Luka Modric, Xabi Alonso, Angel Di Maria, Isco hingga dua rekrutan baru Toni Kroos dan James Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini