Sukses

Rodgers Pasang Target Gol untuk Gelandang Liverpool Ini

Rodgers yakin, pemain 24 tahun tersebut mampu melakukan tugas itu.

Liputan6.com, New York - Manajer Liverpool Brendan Rodgers meminta gelandang Jordan Henderson mencetak banyak gol musim depan. Rodgers yakin, pemain 24 tahun tersebut mampu melakukan tugas itu.

Henderson tampil gemilang saat The Reds mengalahkan Manchester City pada ajang International Champions Cup di Yankee Stadium, The Bronx, New York City, Kamis (31/7/2014) pagi WIB. Mantan pemain Sunderland itu menyumbangkan satu gol.

The Reds pada akhirnya menang adu penalti 3-1 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Rodgers berharap Henderson mencetak lebih banyak gol musim depan. Musim lalu, ia cuma mencetak empat gol dari 35 laga Liga Inggris.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715736/original/tag-reuters.jpg

"Menyumbangkan lebih banyak gol merupakan misi untuk Henderson," kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

"Dia merupakan pemain yang bugar dan kuat. Dia merupakan pemain yang mementingkan tim. Dia sudah banyak melakukan pekerjaan yang tak mementingkan diri sendiri. Tahun ini, kami meminta dia untuk lebih banyak masuk ke kotak penalti."

"Dia merupakan atlet yang bisa terus berlari. Saya berharap dia bisa mencetak 10 gol musim depan karena dia mempunyai kualitas dan kesadaran akan taktik untuk masuk ke area itu dan melakukan tugasnya," ucap Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini